Peduli Korban Dampak  Virus Corona, TNI dan Polri di Rohil Bagikan 400 Nasi Bungkus

Peduli Korban Dampak  Virus Corona, TNI dan Polri di Rohil Bagikan 400 Nasi Bungkus
Brigade Mobile (Sat Brimob) Polda Riau Batalyon B Pelopor Manggala Junction bersama TNI membagikan 400 nasi bungkus kepada masyarakat, Selasa (21/4/20).

ROHIL (RIAUSKY.COM) - Peduli terhadap dampak virus corona (covid-19) melanda negeri tercinta,  Brigade Mobile (Sat Brimob) Polda Riau Batalyon B Pelopor Manggala Junction bersama TNI membagikan 400 nasi bungkus kepada masyarakat, Selasa (21/4/20).

Pandemi yang menghantam setiap sektor kehidupan itu yang membuat sebagian besar masyarakat membutuhkan bantuan untuk mengurangi beban hidup yang ditanggung. 

"Dari itu, Sat Brimob Polda Riau Batalyon B Pelopor Menggala Junction bersama TNI mendirikan dapur umum dan membagikan 400 bungkus nasi kepada warga yang membutuhkan," kata Dayon Kompol Dody Wirawijaya S.I.K kepada Riausky.com.

Ada dua Kecamatan yang berada di kabupaten Rohil yang mendapat bantuan nasi bungkus dari Sat Brimob Polda Riau Batalyon B Pelopor Menggala Junction yaitu Kecamatan Tanah Putih dan Kecamatan Bangko Pusako. 

Selain dibagikan kepada masyarakat di dua kecamatan, Sat Brimob Polda Riau Batalyon B Pelopor Menggala Junction dan TNI juga membagi kan kepada pengguna jalan yang melintas di depan dapur umum yang didirikan, ungkap Kompol Dody Wirawijaya S.I.K.

Dayon juga mengatakan bahwa dana dari 400 bungkus yang dibagikan kepada masyarakat adalah berasal dari sumbangan pribadi anggota Brimob Manggala. 

"Karena ini merupakan kepedulian Brimob terhadap masyarakat, di saat negeri kita dilanda musibah wadah Covid 19. Semoga apa yang dilakukan personil Brimob pada hari ini bermanfaat bagi masyarakat," harap Dayon. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index